Entri Populer

Jumat, 11 Februari 2011

Luluran yukkk!!!

Dear Beautylician,
     Kulit mulus dan bersinar saat ini bukan lagi menjadi kebutuhan, tapi udah jadi tuntutan yang harus dipenuhi. Masalahnya, kadang kita terlalu banyak menghabiskan waktu buat gaul, sampai-sampai gak ada waktu buat luluran di salon. Tapi tapi tapiii, di jaman kaya gini, semua itu udah berkonsep “do it yourself”. Tiada salon rumah pun jadi. Kalo gak sempet ke salon, luluran sendiri dengan lulur mandi yang udah tersedia di pasaran bisa jadi “obat” buat kulit cantik kita.
     Lulur mandi ini punya banyak kelebihan, selain gampang diaplikasikan, lulur ini juga sangat-sangat menghemat waktu. Cocok banget buat kita yang punya kegiatan “padat karya”. Selain itu, dengan harganya yang murah meriah, lulur ini sangat cocok buat kantong kita yang kadang tebal kadang tipis. Rata-rata lulur dengan berat bersih 200ml dapat digunakan setiap hari selama satu bulan! Irit banget kan….
     Dari sekian banyak lulur yang tersedia di pasaran, ada beberapa lulur yang cukup mujarab untuk digunakan, diantaranya lulur dari Bali Alus (All Variant) serta produk dari Herborist (All Variant). Ada juga dari Sumber Ayu (Spa Series) yang wanginya tahan lama dan sangat lembut di kulit.
     Nah, setelah tau merknya sekarang tinggal sesuaikan jenis kulit kita sama varian lulur yang ada. Check it out!!
  •   Alpukat, Bengkoang, dan Cempaka
Berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan meratakan warna kulit.
  •   Cendana, Madu, susu, dan Seaweed
Berfungsi untuk menutrisi dan menghaluskan kulit
  •   Cokelat
Berfungsi untuk menutrisi kulit kering dan berfungsi sebagai antioksidan
  •   Kopi
Berfungsi untuk menetralkan kulit kering dan mencegah bau badan
     Setelah memilih jenis lulur, segera aplikasikan lulur ini setiap mandi. Caranya, balurkan lulur di seluruh tubuh, kemudian bilas dengan air (seperti saat membilas tubuh seusai menggunakan sabun). Jika menggunakan lulur ini tidak perlu lagi menggunakan sabun, sebab lulur mandi ini berfungsi sebagai sabun mandi juga. Gunakan tiap pagi dan sore untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


     Nice Try, Beautylician :)
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar